Super Nyaman, Aston Batam Memang Keren

1:35:00 AM

Hai blogmates
apasih yang kalian bayangin jika mendengar kata "Aston" ? bukan lagi nama asing untuk diingat kan? Kalau saya sih dengar kata Aston tuh langsung bisa membayangkan Hotel mewah megah dan tempat yang super nyaman, maklum di tempat saya tinggal Aston Batam merupakan salah satu hotel mewah yang bediri megah di tengah kota ini. 

Sebagai manusia hard worker *ah elah, pengen banget gitu sekali-sekali staycation di hotel yang megah seperti Aston Batam ini, kemudian  keinginan yang sudah lama ini akhirya mendapatkan jalan untuk mencapai cita-cita staycation di Aston Batam. Aston Batam mengadakan giveaway staycation dan package lainnya dalam rangka menyambut tahun Baru 2020 dan berkolaborasi dengan Pesona Kepri. Wow ! suatu kesempatan emas bagi saya, dengan persyaratan yang sangat mudah saya akhirnya berpartisipasi, setelah beberapa minggu giveaway dibuka akhirnya tiba lah waktunya untuk diumumkan hasil seleksi dari pihak Aston Batam dan Pesona Kepri, Alhamdulillah tidak saya duga, SAYA MENANG GIVE AWAY STAY CATION 2D1N DI ASTON BATAM, OMG, beruntung sekali berkesempatan untuk staycation dan menikmati fasilitas Aston Batam secara cuma-cuma. Thanks  a lot Aston Batam dan Pesona Kepri *sungkem mimin-mimin nya

biasanya cuma lihat aston semegah ini dari cabuci *cafe bukit cinta*
Saya sebagai Blogger *yang lebih sering malasnya daripada rajinnya*, akhirnya memutuskan untuk membuat suatu review sederhana mengenai Deluxe Room di Aston Batam. Sebagai pemenang giveaway akhirnya saya mengantongi voucher stay di Aston Batam untuk type Deluxe Room, Hal yang paling saya suka selama stay di Aston Batam ini adalah suasananya tenang walau bangunan berdiri di tengah perkotaan, tidak terdengar kebisingan sama sekali, Kamarnya super nyaman dilengkapi dengan mini bar/kulkas kecil berisi snack dan minuman serta kamar mandi yang terpasang bath up, benar-benar standard hotel yang mewah mueheheh. *kebiasaan hotel budget sih muahahah. 

design kamarnya simple but luxury, kasurnya super nyaman 
window access with pool view menjadikan suasana kamar terasa relax
hair dryer & Bath up adalah satu kesatuan yang sempurna untuk melengkapi kamar mandi hahaha
Aston Batam berdekatan dengan pusat kota dan pusat perbelanjaan di Batam, sehingga akan sangat mudah untuk medapatkan makanan serta kuliner seputar Nagoya , Pelita dan Sei Panas, jadi buat teman-teman dari luar batam yang sedang stay tidak usah khawatir jika lapar melanda, lagian udah bisa delivery makanan ke hotel juga by Ojol atau bisa order makanan ke kamar , harganya masih terjangkau dan tidak terlalu mahal untuk makanan Hotel sekelas Aston Batam. worth price sih tapi maaf maaf ni lupa di fotoin , hiks

paling darurat ada kopi, teh , pemanas air dan air mineral dong pastinya 

atau tinggal ambil makanan di mini bar juga bisa, tinggal di potong deposit aja nanti pas check out.
Salah satu yang paling penting jika kita stay di hotel adalah sarapan pagi All you can Eat. nah mau ngasih tau nih guys , kalau makanan di aston nih enak-enak dan super banyak pilihan , mulai dari traditional , western, asian food lengkap banget, ada dimsum , aneka kue, makanan berat serta buah-buahan yang beraneka ragam. kenyang banget dah makan di Aston Batam




Anyway pelayanan staff hotelnya juga baik, dan ramah-ramah banget sampe ga enak sendiri bentar-bentar meja makan kita di bersihin , yah ketauan deh banyak makan wkwkwkwk. 
tidak banyak si yang saya dokumentasi selama stay Aston Batam, sanking menikmatinya muahahhaa *alesan dong mah.



Selain Stay, ada banyak package yang ditawarkan oleh Aston Batam ini loh, misalkan seperti membership di Grafity Ten untuk fitness di lantai 10 dengan view point negara tetangga (Singapura), Paket barbecue atau paket dimsum. nah jadi datang ke Aston Batam tidak hanya untuk stay saja tapi masih banyak pilihan lain , kepoin aja instagramnya Aston Batam untuk info atau update jika ada event atau penawaran khusus lainnya. 

btw, semoga tulisan singkat ini bermanfaat ya, jangan lupa cobain stay di aston jika berkunjung ke Batam, karena lokasinya startegis dan hotelnya sangat recommend ..









Salam, 
Arosmarita

You Might Also Like

0 comments