Aston Batam Meriahkan Earth Hour Moment dengan Dinner Gerobak Night

11:30:00 AM

Kami akan memadamkan beberapa titik lampu yang tidak terlalu dibutuhkan di area Hotel selain itu kami juga akan mengajak tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. Harapannya, kegiatan ini bisa membantu mengurangi perubahan iklim dunia dan juga dapat memberikan edukasi kepada tamu tentang gerakan pemadaman lampu yang dicetus oleh WWF ini bertujuan untuk mengurangi Karbon Dioksida sehingga berdampak terhadap Perubahan Iklim Dunia.” Imbuh Yanuwar Dedy - General Manager Aston Batam Hotel & Residence


Earth Hour,
bagi yang belum merasa familiar dengan istilah Earth Hour , monggo disimak dulu penjelasan berikut ini :
kegiatan global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahunnya. Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah dan perkantoran selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim. Kegiatan yang dicetuskan WWF dan Leo Burnett ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2007. Saat itu, 2,2 juta penduduk Sydney berpartisipasi dengan memadamkan semua lampu yang tidak diperlukan. Setelah Sydney, beberapa kota di seluruh dunia ikut berpartisipasi pada Earth Hour 2008.
(Sumber bahan makalah anak 90an : Wikipedia) .

Nah, Indonesia yang dikenal sebagai negara berpenduduk banyak tentu tak mau ketinggalan dengan aksi baik ini, bayangin kalau penduduk INA ikut-ikutan Earth Hour, kontribusi kita untuk keselamatan iklim dunia sangat besar loh guys. Batam yang  merupakan bagian sah dari Negara Indonesia (walau secara kapabean dianggap luar negeri sih *muehehe) ikut andil akan kegiatan Earth Hour yang katanya bagian dari penyelamat iklim dunia, sebagai warga Batam ya saya juga harus ikut pertisipasi lah ya walaupun itu sekedar mematikan server , AC dan rangkaian listrik di tempat kerja muehehehe. 



Meriahkan Earth Hour , Aston Batam Berikan Layanan Terbaik
Aston Batam Hotel & Residences ini juga ga kalah keren guys, karena mereka ikut partisipasi Earth Hour. Hotel kelas bintang empat ini bahkan memeriahkan event Earth Hour dengan Dinner "Grobak Night" untuk siapa saja dengan harga terjangkau only 75K IDR / Packages, berlokasi di area kolam renang. berbagai menu bercita rasa nikmat disajikan dengan lengkap oleh pihak management Aston Batam Hotel & Residence. Kerennya semua main course di sediakan dengan metode live cooking, sehingga semua makanan dapat kita santap dengan keadaan masih fresh dan hangat. Koki dan pelayanannya pun terbilang cepat dan sigap melayani tamu yang mengantri makanan. Sebagian besar tamu yang berpartisipasi adalah tamu manca negara yang berasal dari Singapore dan Malaysia. 





pada pukul 20.30 sebagian lampu dan penerangan hotel mulai meredup, dengan dipadamkannya lampu-lampu yang tidak terlalu emergency untuk digunakan, suasana semakin syahdu bak candle light dinner di area kolam renang. Dimeriahkan dengan beberapa atraksi keren yang membangun suasana menjadi kian semarak. Menurut saya Aston Batam Hotel & Residence ini telah berpartisipasi dan memberikan pelayanan yang luar biasa dalam memeriahkan event Earth Hour 2019 ini . *Two Thumbs Up*






Tentang Aston Batam Hotel and Residence
Aston Batam Hotel & Residence berlokasi di tengah kota Batam. Hotel berbintang 4 ini sangat mudah untuk dijangkau dari Nagoya Hill Shopping Mall dan berdekatan dengan pusat perbelanjaan, terminal dan airport.
Aston Batam Hotel & Residence memiliki 277 kamar dengan 7 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, Premier, Family, Suite, 2 Apartment Bedroom & 3 Apartment Bedroom yang memiliki nuansa modern. Dilengkapi dengan 8 fasilitas ruang pertemuan yang nyaman dan Grand Ballroom berkapasitas hingga 900 orang. Aston Batam Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi para pelancong bisnis maupun rekreasi.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 110 hotel dan 15.000 kamar serta sedang membangun lebih dari 100 properti di Indonesia, Filipina dan Malaysia.
Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama brand hotel favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana and Kamuela.  Archipelago International memiliki variasi pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi, hotel kelas ekonomi hingga apartemen, sehingga menawarkan jaringan perhotelan terbesar dan terlengkap di Indonesia
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:

Bagus Romansyah - Public Relations Manager
Aston Batam Hotel & Residence
Phone: +62778 488 1888
Mobile: +62 811 777 2454
Email: batampr@astonhotelsinternational.com





You Might Also Like

9 comments