Rocksalt Beach Club dengan Sajian Senja nan Indah

9:18:00 AM

Senja, walau waktunya sangat singkat pesonanya akan selalu menjadi penantian bagi penikmatnya. Orang bilang penikmat senja, sunset seeker dan banyak lagi julukan lainnya. Saya sendiri lupa kapan saya mulai mencintai 49 detik pendar jingga di cakrawala , kala senja. Kalau bahasa kerennya golden hour atau magic hour, hmm whatever . Dimanapun senja menyapa ia akan selalu indah.



Sebagai orang yang mengaku penikmat senja tentu saya akan sangat nyaman berdiam diri di tempat yang memberikan landscape senja, beberapa tempat yang menjadi favorite saya dan  tentu nomor satunya adalah Bali. #Balidihati, sayangnya saya bukanlah penduduk bali yang dapat menikmati senja-senja indah di setiap sudutnya, seperti kalimat saya sebelumnya "Dimanapun senja menyapa ia akan selalu indah" termasuk Batam tempat tinggal saya dan belakangan ini saya selalu teringat moment senja di Harris Resort Barelang  yang pernah saya tulis disini , Sejak saat itu saya berniat untuk berkunjung ke Harris Resort Barelang walau hanya untuk mengahbiskan sore tanpa harus bermalam , Lalu benar-benar saya lakukan . bagaimana bisa ?

Rocksalt Beach Club salah satu spot sunset terbaik
Rocksalt Beach Club jawabannya , jadi Harris Resort Barelang tidak hanya mefasilitasi tamu yang stay. Rocksalt Beach Club adalah restaurant yang dibuka untuk umum dengan jam operational weekday : 12.00- 11.00 PM dan weekend : 12.00 PM - 01.00 AM. Mengusung konsep Healthy Life (gaya hidup sehat) Rocksalt Beach Club  menyediakan aneka ragam menu yang fresh dan menyehatkan salah satunya juice yang saya nikmati saat itu "Detox of the Month" dengan komposisi juice lemon dan sayur pok coy , bagi saya yang baru pertama kalinya minum juice sayuran sedikit amaze dengan rasanya yang benar-benar segar dan enak . gokil sih emang, karena selama ini bayangan saya juice sayur itu kalau ga pahit pasti aneh-aneh rasa daun mentah hehe, 

Detox of the month juice and Detoxing my problem with a beautiful place
Tujuan saya adalah menikmati golden hour , lalu mengapa menghabiskan waktu di restuarant ? ehem. Perlu diketahui oleh banyak orang bahwa Rocksalt Beach Club adalah Restauran pinggir pantai yang akan mempertontonkan keindahan semesta kala waktu senja, ditambah dengan adanya swimming pool, just feels like in Bali dong. Istimewa. Anyway Rocksalt Beach Club of 50% for all beverage till 13th December 2018,  syaratnya juga tidak begitu sulit , cukup dengan membawa KTP domisili batam atau KITAS untuk WNA yang stay di Batam. 



suasana Rocksalt Beach Club 
Seiring dengan habisnya golden hour dan langit mulai petang membuat saya mulai lapar hehe, Tipikal seperti saya juice saja tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan perut, jadi Rocksalt Beach Club tidak hanya menyediakan ragam healthy juice namun juga banyak menu makanan yang juga dengan konsep healthy life mulai dari appetizer hingga main cource. 

Avocado Gazpacho, walau namanya sulit dieja cita rasanya tidak sulit untuk dinikmati, tebuat dari irisan buah mangga, daging kepiting dengan saus organik yang terbuat dari paprika serta sedikit sentuhan cita rasa indonesia yang khas yaitu santan kelapa atau biasa disebut coconut milk. Cita Rasanya penuh sensasi karena perpaduan asam segar mangga dan saus paprika yang di mix dengan gurihnya daging kepiting juga santan kelapa, end of statement : enak guys.

Mohon maaf nih karena perut saya sungguh gampangan appetizer saja tidak akan cukup muehehe, lanjut ke main cource yang cukup familiar yaitu pasta dengan nama  Infused Chiken Rosmary. it was like a good pasta dengan rasa creamy yang pas , sih saya emang tidak terlalu pemilih soal makanan jadi hampir semua yang saya makan tergolong enak hahaha, walau rasanya bertolak belakang dengan appetizer yang saya santap sebelumnya malah tidak membuat saya eneg , so far is a good taste hehe,

Infused Chiken Rosmary & Avocado Gazpacho
jangan khawatir buat teman-teman dengan tipikal porsi makan besar karena setiap sabtu malam alias malam mingu atau saturday night akan tersedia BBQ all you can eat, IDR 350K / Pax. sepuasnya guys. selain BBQ specialnya di malam minggu dengan adanya live music membuat suasana semakin menyenagkan untuk semua kalangan hehehehe.

BBQ All You Can Eat (Dessert Stall)
karena saya orangnya suka berbagi *berbagi informasi. 
calling for all ladies, jadi di tanngal 14 desember 2018 Rocksalt Beach Club mengadakan event Ladies Night, loh apaan Ladies Night ? FREE ALL BEVERAGE start from 07.00 - 09.00 PM for ladies only. yang mau coba main ke Rocksalt Beach Club mumpung gratisan tuh . kapan lagi coba ???

atau yang butuh info detail menganai Rocksalt Beach Club bisa mengacu pada contact berikut :

Rocksalt Beach Club


#rocksaltbeachclub
More information:
☎️ 62778-4091111

Thank You for reading my post
regards,
Arsomarita




You Might Also Like

5 comments

  1. paradise bener deh pokoknya kalau udah di Bali itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju. Bali terbaik soal sunset, tapi ini di Batam mas, terima kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  2. Cakepp, juaraa banget deh di rock salt, mata kita dimanjain dengan view yang warbiasyahh dan makanannya yang enakk"

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuy kesana lagi dong. mumpung masih ada promo sampai tangggal 13 desember ini kan lumayan banget hahaha

      Delete
  3. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    ReplyDelete