Serunya Weekend di Nongsa Point Marina Resort

9:54:00 PM

Waktu tuh cepet banget ya berlalunya , rasanya baru kemarin weekend dan seru-seruan eh udah weekend lagi aja nih guys. kan jadi enak muehehehe. Biasanya kalau weekend kalian pada suka ngapain sih ? boleh dong saya kepo juga, Pasti salah satunya adalah menghabiskan waktu dengan keluarga, kerabat dekat dan juga teman terbaik.



Nah !
Beberapa waktu lalu saya memilih Nongsa Point Marina Resort (NPM) sebagai tempat untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman, Karena untuk have fun tidak harus jauh-jauh, akhirnya saya memutuskan untuk melarikan diri dari rutinitas dan segala deadline pekerjaan sementara waktu bersama teman-teman baik saya. Saya rasa Nongsa Point Marina Resort bukan pilihan yang salah. Menikmati sunset dengan view barisan yacht di pinggir pantai adalah satu suguhan ciamik yang bisa saya dapatkan di Nongsa Point Marina Resort.



Sekilas tentang Nongsa Point Marina Resort merupakan salah satu resort kelas internasional yang ada di kota Batam tepatnya pada kawasan Nongsa Resort. Nongsa Point Marina Resort ini merupakan salah satu komplek resort yang bisa dikatakan paket lengkap. kenapa ?

Memiliki Bebrapa pilihan akomodasi 

  1. Chalet / Apartment. Yoi guys, ini sih yang jadi pilhan saya dan teman-teman , kami stay 2D 1N di salah satu apartment milik Nongsa Point Marina Resort, untuk apartment sendiri itu difasilitasi dengan 3 kamar tidur , 1 Kamar utama dengan king bed size, dan 2 lainnya dengan queen bed size dan double bed (single size), lalu di lengkapi dengan fasilitas lainnya seperti living room yang cukup luas lengkap dengan TV dan sofa untuk bersantai,dapur full set, 3 kamar mandi dan toilet, dining room dengan set meja makan serta mineral water sudah disediakan oleh pihak resort , untuk chalet / apartment ini sendiri sebenarnya ada 2 type yaitu 2 kamar atau 3 kamar tidur , kami pilih yang 3 kamar tidur karena jumlah kami ckup banyak saat itu. jumlahnya sendiri ada sebanyak 25 units chalet dengan 2 kamar tidur , 21 units chalet 3 kamar tidur dan 9 units Apartment 3 kamar tidur.
  2. Hotel Room. bagi yang hanya berdua atau hanya keluarga kecil dengan 1 anak lebih cocok untuk reservasi hotel room saja lebih praktis dan ada room dengan beachview *keren ini tuh.




Fasilitas lainnya
  1. Selera Restaurant. salah satu point penting untuk sebuah resort salah satunya adalah restarant dan semua resort tentu memiliki restaurant dengan konsep yang berbeda namun Selera restauran ini cukup banyak menyediakan local food alias selera nusantara walau kebanyakan guestnya adalah foreigner, *nilai plus #CintaIndonesia
  2. Aqua Recreation. ada banyak ragam aqua recreation yang di tawarkan oleh NPM ini diantaranya adalah : ●Jet Skiing ● Banana Boat ● Wake Boarding ● Canoeing ● Waterskiing ● Snokeling ● Parasailing ● Paddle Board ● Knee-Boarding ● Scuba Diving , ● Swimming Pool ● River Cruise ● Tennis Court ● Fishing Trip ● Paint Ball ● Boat Charters ● Rock Wall Climbing ● Island Hopping ● City Tour ● Sunset Cruise
  3. Samudra Bar, Spa, Transportation Shuttle from Nongsapura Ferry terminal, Mini mart, dan ada juga tersedia ruang meeting atau indoor - outdoorevent.

jadi itu sih sekilas tentang Nongsa Point Marina Resort, balik lagi ke cerita weekend bersama teman ini ya, karena kami memilih untuk stay di apartment yang difasilitasi dapur kamipun prepare masak untuk makan malam ,karena kalau beli makanan keluar cukup jauh dan kalau delivery kasian juga sama ojolnya . hahaha.diantara kami idak ada ang benar-benar mahir soal masak jadi ya kami bahu membahu untuk membuat makanan yang layak dimakan aja gitu, lalu kami yang kaum hawa tiba-tiba harus menjadi koki temporary *padahal sih yang di masak makanan instan hahaha. 

Rasa hangat dapur semakin menghidupkan suasana kekeluargaan diantara kami semua, bekerja sambil membully satu sama lain adalah keseruan yang sempurna. eits kehangatan tak berakhir didapur saja , belanut ke dining room dan kami saling berkomentar tenang cita rasa masakan kami sendiri. walau seadanya kamipun kenyang dan bahkan makan berulang kali #dietmlaibesok #bahagiamulaihariini



Suasana living room malam itu ga kalah seru sih karena kami yang berbeda-beda ini berkumpul jadi satu saling sharing tentang pengalaman dan cerita menarik terutama tentang pariwisata di Kepri bahkan sampai pengalaman backpacking  lalu di lanjut lagi dengan makan 2nd round muahahaaha pukul 23.30 kami masih tercyduk makan makanan berat permirsaaa. Malam semakin larut dan kamipun mulai lelah dan bubar menuju kamar masing-masing , malam itu saya sekamar dengan devin as always. dan sebelum tidur kami janjian mau jogging pagi esok harinya. #kemudianterlelap

Pukul 05.00 pagi hari kami sudah bangun, setelah menyelesaikan kewajiban subuh kami keluar dan mulai menyusuri komplek Nongsa Point Marina Resort. karena apartment kami cukup jauh dari pesisir sehingga kamipun berlari dengan jarak yang jauh, lumayan sih buang kalori makanan yang kami makan semalamnya.  niatnya cma mau joging sih dan nikmati suasana pagi di pinggir pantai, eh taunya rezeki dapat lihat sunrise di resort sebelah hehehe . 



setelah menyelesaikan acara jogging , kami pulang ke apartment untuk mandi dan bersih-bersih, lalu di lanjutkan dengan sarapan bersama di Selera Restaurant , untuk baveragenya sendiri beragam dan soal cita rasa menrut saya sih seenak makanan hotel kebanyakan. Setelah sarapan saya menyempatkan foto bersama teman-teman karena saya pamit duluan untuk melanjutkan pekerjaan saya , akibat melarikan diri ujung-ujungnya balik lagi kerja. gapapa sih yang penting udah happy, senenggaknya berangkat kerja dengan keadaan yang baik . #demimasadepanbersamadia  #jangantanyasiapa.



so the conclusion is :
I've a good Friends and I get a good place too
Terima Kasih Nongsa Point Marina Resort , 

For detail info about Nongsa Point Marina Resort :
Nongsa Point Marina Resort
Jalan Hang Lekiu Nongsa Batam Kepulauan Riau
Indonesia, 29466
Telephone : +62 778 761333 Fax : +62 778 761474
Email : reservation@nongsapointmarina.com


You Might Also Like

5 comments

  1. banyak banget ya fasilitas dari NPM...dan liburan kakak seruuuu meski harus pulang lebih cepat dari yang lain... suka liat sunrise nya, suka liat kolam renangnya, dan suka liat kapal2 yang terparkir rapi di depan resort, dan langsung menghayal andai aku salah satu pemilik kapal itu ya..hahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaminn, semoga kaka bisa beli ya yach nya . nanti tolong saya di kasi tumpangan muehehe

      Delete
  2. keren resortnya. banyak spot foto. apa lagi kalau udah sunset. kece badai nih pemandanganya dari resort ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong, keren bgt pokoknya . harus coba staycation disini

      Delete
  3. JADIKAN AGEN KAMI MENJADI FAVORIT ANDA ,
    AYOO BERGABUNG BERSAMA RIBUAN MEMBER KAMI YANG LAINNYA
    HANYA DI HTTP :// WWW.ARENA-DOMINO.COM
    BONUS ROLLINGAN TERBESAR 0,3 % SETIAP MINGGUNYA .

    ReplyDelete