Pantai Elyora - Sajian Indah di Ujung Batam

10:29:00 PM

Pantai. Daerah Pesisir dengan hamparan pasir yang membatasi darat dan lautan selalu meiliki nilai dan daya tarik sendiri bagi beberapa orang . Saya adalah salah seorang yang sangat menyukai pantai serta elemen-elemennya. Hembusan angin dan deruan ombak akan terdengar damai jika dinikmati. hanya satu yang kurang cocok untuk saya, sengatan matahari, *karena kulit saya sensitif , namun pantai tanpa matahari tentu kurang lengkap. yaah tapi itu sih tidak pernah merubah keinginan saya untuk sering-sering ke pantai hehehhe. 



Sebagai salah seorang yang menyukai pantai, antusiasme saya tentang pantai tentu cukup tinggi. beberapa pekan terakhir ada pantai yang lagi hits di Batam yang bernama Pantai Elyora , pesona yang cukup rupawan untuk sekelas pantai rakyat membuat pantai ini banyak diperbincangkan oleh beberapa akun influencher di Instagram, apakah saya tertarik ? wis jangan ditanya. kebayang-bayang mulu hahaha. apasih yang menarik dari Pantai Elyora ?



areal pantai yang luas mengarah kelaut dengan hamparan pasir putih yang halus, ah sudah pasti bagus! sayangnya garis pantainya tidak terlalu panjang. Air lautnya cukup jernih dengan ombak tipis-tipis membuat pantai ini terlihat nyaman dalam keadaan pasang maupun surut, Pantai ini sangat diminati kawula muda karena cukup intagramable. bagi saya sendiri Viewnya indah untuk diabadikan, hamparan pasir halus nan putih bersih menjadikan Pantai Elyora sebagai salah satu pantai terbaik di Batam, cukup aman untuk berenang di tepian karena ombak yang tidak tinggi dan pantai ini tergolong dangkal sampai jarak yang cukup jauh dari pesisirnya.



Pantai juga merupakan salah satu sarana berlibur yang cukup terjangkau hanya dengan membayar Rp. 10.000 kita sudah dapat menikmati kindahan alam pantai ini, saat ini msyarakat lokal kota Batam masih berbondong-bondong mengunjungi pantai Elyora untuk menikmati akhir pekan bersama kerabat atau hanya sekedar menebus rasa penasaran akan kemolekan pasir pantai yang putih ini . hehehe . al hasil pantai ini sangat ramai di akhir pekan.

Lokasi pantai ini sendiri terbilang jauh dari pusat kota karena terletak di pulau galang yang artinya adalah pulau paling ujung dari kota Batam itu sendiri, orang Batam sering menyebutnya jembatan 6 yang mana menjadi jembatan terakhir penyambung pulau Batam, Rempang & Galang. walau tempatnya jauh di ujung, untuk mencapai Pantai Elyora tidaklah sulit sebab infrasture jalan yang sangat baik juga tanpa kemacetan tentunya heheh.

kesimpulannya sih, Pantai ini Recommended lah menurut saya .
ayo banyakin liburan di Indonesia untuk membantu prekonomian bangsa.

Salam
Arosmarita



You Might Also Like

0 comments