Pembukaan Pusat Lifestyle Baru di Batam - Gravity Ten

7:59:00 AM

Telah resmi dibuka salah satu pusat lifestyle baru di Batam yaitu Gravity Ten pada tanggal 15 September 2018 lalu, yang berlokasi di Aston Batam Hotel & Residence lantai 10, salah satu hotel berbintang di kota ini. Gravity Ten Bar, Club and Grill ini sendiri mengusung konsep Rustic,  dengan konsep yang berbeda dengan tempat hiburan lainnya Gravity Ten sendiri diharapkan menjadi salah satu pusat lifestyle yang dikenal oleh masyarakat lokal maupun expatriate di Kota Batam dan untuk mendapatkan pencapaian yang sesuai harapan tentu Gravity Ten telah menyiapkan beberapa hal special seperi ragam cocktail berkualitas  serta daging pilihan sebagai bahan dasar menu yang mereka miliki. 



Beberapa aktifitas yang dapat dilakukan oleh pengunjungnya antara lain nongkrong, makan, minum, gym serta clubbing dan semua aktifitas ini berada di ruangan dan tempat yang berbeda-beda. its nice sih menurut saya pribadi karena kebutuhan pengunjung berbeda-beda juga demi menjaga privasi.  Lokasi yang berdekatan dengan whirlpool membuat nuansa Gravity Ten menjadi kian eksklusif untuk sekedar bersantai dan menikmati pemandangan kota.





Saya dapat mencoba beberapa menu grill yang mereka tawarkan and its a good taste dengan porsi yang pas and I haven't trying their cocktail with a simple reason that  you know lah ya. muehehehe.  
than .. 



Tentang Aston Batam Hotel & Residence sendiri merupakan salah satu Hotel bintang 4 di Kota Batam yang berlokasi tidak jauh dari pusat perbelanjaan Nagoya Hill Shopping Mall ini memiliki sebanyak 232 kamar dengan  4 pilihan tipe kamar seperti Superior, Deluxe, family and Suite yang memiliki nuansa modern, dilengkapi dengan 4 fasilitas ruang peremuan yang nyaman dan Ballroom berkapasitas hingga 900 orang, hal ini menjadikan Aston Batam Hotel salah satu pilihan yang tepat untuk para pelancong bisnis maupun rekreasi. 

Aston Batam Hotel & Residence
Jl. Sriwijaya No. 1 Kp. Pelita Nagoya, Batam - Kepulauan Riau 


  
  

You Might Also Like

1 comments

  1. Wieww keren ka ya, bolehh juga ni buat pilihan nongkrong, ngrasain sensasi derendam di whirlpool

    ReplyDelete