Menemukan Kenyamanan di Villa Sindoro Village

1:24:00 AM

Wonosobo . 
Daerah dingin yang terlalu rindu-able. Baru saja berselang beberapa hari saya sudah rindu tempe kemul , mie ongklok,  teh anget , semur kentang (sikunir), udara , suhu, panorama alamnya , dan ternyata semuanya . termasuk Villa stay cation saya selama 2 malam . 

Villa Sindoro Village , stay cation yang jauh dari hiruk pikuk kota dan polusi.  Alih-alih mendengar suara kendaraan lalu lalang, yang saya dengar hanya gemercik air dan kicauan burung dan panorama alam yang kita lihat di belakang villa adalah gunung Sindoro , yap . si gunung kembar hits nan legend di lukisan kita jaman sekolah SD : Sindoro - Sumbing. 

Senang rasanya bisa berkesempatan istirahat dan kumpul bersama teman di villa yang baru di bangun ini. meski tergolong baru saya merasa fasilitasnya sudah mumpuni untuk kita tempati dan literally nyaman, penginapan type cottage adalah pilihan yang sangat cocok untuk perjalanan bersama keluarga ataupun teman-teman (group/team) . di Villa Sindoro Village kita akan di fasilitasi set tempat tidur dengan selimut tebal, kamar mandi dan air hangat, sarapan dan makan malam,
barbecue by request, menginap di wonosobo AC dan kulkas sangat tidak diperlukan karena udaranya dingin dan segar . 




menurut informasi dari hasil ngobrol-ngobrol dengan yang punya villa , untuk dalam tahap promosi harga per cottage hanya IDR. 500K alias 500 rebuan. kalau dilihat dari harga nya mungkin tidak jauh berbeda dengan penginapan lain ya bahkan ada yang lebih murah bukan ? but wait, di Villa Sindoro Village harga IDR. 500K bebas diisi beberapa orang , asal muat dan cukup. nih buat mahasiswa yang suka hang out sama teman-temannya. kabar gembira bukan ?? 



buat yang bingung untuk arrange schedule vacation ke dieng pihak Villa Sindoro Village juga bisa menyediakan jasa tour and guide loh. sok atuh langsung di stalk dulu intagram dan contact person nya : Villa Sindoro Village, oh iya (Coming Soon) akan ada the village resto loh buat tempat nyatai sambil menikmati hidangan khas wonosobo atau makan -makanan kampung yang joss . hehe 


untuk Alamat lengkapnya : 
Wonojoyo,Wonosobo Jawa Tengah
(Tidak Jauh dari Alun-Alun Wonosobo)

You Might Also Like

3 comments

  1. Jadi pengen kesana hehehe...
    BTW Makannya gimana?
    :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gih pak liburan ke wonosobo hehehe , makanannya enak-enak, soalnya suhu dingin jd bawaannya pengen makan aja hehehhe

      Delete
  2. Biasanya kalau untuk sewa beberapa kamar dan halaman untuk acara nikah gitu berapaan kak ?

    ReplyDelete