Menawar Rindu di Belakang Padang

11:25:00 PM

Pulau penawar rindu begitulah label dari pulau belakang padang yang terletak tidak jauh dari Batam, hanya kurang lebih 15 menit bertolak dari pelabuhan sekupang menuju belakang padang menggunakan angkutan laut yang biasa di sebut boot tapi di tiketnya tertera angkutan motor sangkut haha jangan tanya saya apanya yang nyangkut  karena saya engga akan tahu juga, oh iya ngomong-ngomong soal tiket nih , harganya 15 ribu rupiahsekali jalan jadi pulang pergi 30 ribu rupiah, 
pelabuhan belakang padang beserta motor sangkutnya , eh bedewi apa cuma saya yang negrasa ini tuh mirip di venessia?

kenapa ke pulau penawar rindu (Belakang Padang) , bukan karena biar engga usah rindu dia tapi karena saya nemenin teman saya yang anak bandung biar lihat laut , katanya di bandung engga ada , hahah. karena kami berangkatnya masih tergolong pagi maka kamipun mencari sarapan (ini tuh udah sesuai plan) , kami makan mie lendir dan prata tidak lupa pula minum teh tarik di kedai kopi botak yang terkenal katanyaaaaa (engga jauh dari pelabuhan kelihatan), dan juga emg khas daerah sana , yowes tak coba. sayangnya tidak saya dokumentasikan karena saya lapar baru sadar pas udah habis dan keinget mau nulis di blog , hha informan amtir ya gini ~ oh iya kalau kesana bawa receh ya gais , soalnya ada banyak bencong ngamen dan kalau ga dikasihin nanti di godain hahahaha, 

masih di pelabuhan dengan motor sangkut lagi 
disana sih memang bukan basednya tempat wisata jadi ya kami ala ala blusukan aja jalan kaki di sekitar rumah-rumah penduduk , oh iya FYI you know lah ya kalau batam deket sama singapore ? dari batam bisa lihat singapore tanpa teropong , bayangin kalau dibelakang padang lebih deket lagi loh. sayangnya lagi lensa saya standard gais , jadi di fotopon ttep kelihatan kecil , tapi kalau lihat langsung deket deh . kondisi saat itu panas terik dan kami berhenti di dermaga buat foto-foto , biar gawl rela panas-panas deh sampe gosong dan exoic muehehe , ini beberapa hasilnya , 

habis dari sini jadi hideung hehe

Singapore lagi mendung apa hujan gitu jadi ga jelas 
so so kaya bule , jemur-jemuran 
pas gerimis datang kamipun bergegas mau pulang kebatam lagi, itu tuh sekitar jam setengah satu siang dan tragedi tutupan lensapun nyemplung ke laut , triakan histeris kami menyentuh hati bapak-bapak yang rumahnya tidak jauh dari dermaga tersebut , dan bapak itupun nolongin ambilin tutupan lensa pakai timba air dan kami pun ditawarkan berteduh + dikasih minum , baik banget bapaknya , ibunya juga katanya kapan-kapan main lagi kesini nanti dianterin ke funtasy island kalau mau motret , yey kami pun tukeran nomer hp , haha ini bukan modus deh serius . setelah hujan reda kamipun pulang ~ 


You Might Also Like

0 comments