Dua Ribu Tujuh Belas (Cie)

1:49:00 AM

Kyuu, 
udah basi banget baru mau bahas new year sekarang , january aja udah mau abis cuy muhaha, tapi gapapa saya tetep mau bahas, what do u feel sob ? udah kelar aja nih 2016 , yang makin tua yang makin deg-degan ditanya kapan nikah atau kapan wisuda , ada ? kalau saya ditanya kapan nikah masih santai , kapan wisuda udah lewat hahah , woles mah saya tuh di tahun ini hehe, 

kalau ngomongin new year indentik dengan apa ya ? mugkin resolusi kali ya , so how haruskah saya punya resolusi ? kayanya iya . maka saya punya kalau gitu hahaha, 

kasi tau jangan ? 
kasi tau aja walau gada yang mau tau hiks,





  1. Perbaikan Akhlaq, semua manusia plus minus ya , saya apalagi ! udah dewasa (mudah-mudahan) banyak yang harus dimengerti banyak yang butuh kesabaran extra, emotional control, please be nice people walau gabisa sebaik-baiknya berubahlah sedikit dari tahun sebelumnya - jangan menyakiti hati orang lain , intinya itulah eh satu lagi ini kayanya penting , belajar sosialisasi dengan baik karena saya orangnya individual dan gak gampang berteman maunya disapa duluan diajak duluan itu sedikit membuat saya kesusahan berinteraksi dan banyak yang menganggap saya sombong padahal sih engga gitu . 
  2. Menabung, kayanya perlu konsistensi menabung deh biar ada modal Nikah , Beli Mobil, tabungan lah, harus kuat iman gaboleh dicuil cuil haha (kebiasaan), kali ada undangan dari Allah ke Masjidil Haram * Aamiin Allahumma Aamiin sejuta kali 
  3. Belajar hal yang baru, ga penting belajar apa asal bermanfaat dan menjadikan saya pribadi yang punya wawasan dan berilmu, biar masnya suka saya , apapun itulah yang namanya belajar yang baik , insha Allah ada manfaatnya. Jangan pernah berhenti apalagi berkecimpung di dunia IT harus berani nerima perubahan karena technology itu terus bergerak setiap saat, jangan ketinggalan zaman upgrade terus pengetahuan jangan nyaman dengan old version , upgrade upgrade upgrade . itu harus !! kalau bahasa jermannya (Lebenslages Lernen - Belajar Seumur Hidup)
  4. Masak, mungkin di tahun ini saya sudah punya waktu buat belajar masak (gausah ngejek sob, saya bisa kok masak tapi ga dijamin enak hahaha), karena kuliah saya yang di waktu malem itu udah kelar, dulu waktu saya masi D3 pengen ngelanjut sampai S2 tapi kalau dipikir-pikir saya engga punya cita-cita untuk jadi dosen atau jadi seorang pendidik , so S2 mungkin akan saya pertimbangkan lagi hehew (bilang aja males) .. 
  5. Banyak Minum Air Putih, jangan sampe dehidrasi apalagi kerjaanya duduk hampir seharian .
  6. Lernen Deutch, mengulang kembali resolusi-resolusi beberapa tahun silam disaat pengen banget ke jerman haha tapi yaudah toh kuliah dah kelar , harus apa lagi ? mungkin akan kesana dalam bentuk traveling yang engga tahu kapan ! hahah nanti kalau udah ada yang nemenin dan bayarin muhahaha, mulai belajar lagi, dulu sih udah lumayanan  karena hopeless engga di lanjut,  sampe lupa banyak , gpp lanjutin lagi pasti berguna suatu saat nanti.
  7. Traveling, minimal dalam satu tahun pergi sekali ke tempat yang baru 
kayanya itu ajasih , gaberani buat banyak-banyak nanti ga tercapai hehe, saya ga punya resolusi semacam pengen kurus , pengen tinggi, pengen tirus pipinya , pengen bisa bikin alis atau pakai make up , engga pernah terbesit sekalipun haha, I'm okay with my self right now, bersyukur aja Allah kasi organ tubuh yang berfungsi semua , Alhamdulillah yah,

"Jika sesuatu yang kamu harapkan tidak berjalan semstinya, maka kamu harus mencari kenikmatan lain dari hidupmu saat ini, jika kamu bisa ! maka kamu ga akan pusing"

"when your syntax getting error, would you delete all of your code ? pastinya engga kan , minimal codenya kamu simpan dan mulai membuat code baru, hidup juga gitu gak ada satupun masa lalu yang  harus kita buang minimal kita ingat walau tak membekas banyak"


 "saat kita adalah bukan pelangkah yang hebat setidaknya jangan pernah melangkah mundur"


dengan  rindu, 
12 January 2017, 

Atha

You Might Also Like

0 comments